CitraSun Garden Semarang, Serenity at the Hil

Minggu, 03 November 2013


CitraSun Garden by Ciputra Grup
Perumahan Citra Sun Garden Semarang, harmoni yang sempurna antara arsitektur tropical modern dengan keindahan alam. CitraSun Garden Merupakan sebuah Oasis bagi keluarga modern, terhampar di atas perbukitan dengan view eksotis Kota Semarang dengan areal seluas 20 Ha dengan lingkungan yang hijau, bersih, dan rapi. Kawasan residensial termewah Citra Sun Garden ini merupakan persembahan Grup Ciputra yang menawarkan gaya hidup urban yang elegan, lingkungan perumahan yang nyaman, hijau, bersih dan infrastruktur modern yang tertata rapi.
Rumah Mewah Citra Sun Garden
CitraSun Garden dengan tag line : Serenity at the Hill, menawarkan sebuah konsep baru yang unik : Luxury Residence + Green Residence, sebuah harmoni yang sempurna antara arsitektur tropical modern dengan keindahan alam. Konsep ini menginspirasi keseluruhan kawasan, mulai dari desain main gate, cluster, green park dan fasilitas keluarga bergaya resort. Rumah-rumah mewah di CitraSun Garden didesain dengan konsep private cluster, one gate system, tanpa pagar, 24 hours security system, dengan infrastruktur bawah tanah dan lansekap yang tertata asri dan teduh.
Interior Rumah Citra Sun Garden Semarang
Soft Launching CitraSun Garden menawarkan Diamond Hill, private cluster pertama terdiri dari 50 unit rumah mewah bergaya arsitektur modern minimalis yang trendy. Cluster ini hanya selangkah dari Gerbang Utama kawasan.
Informasi lebih lanjut :
Marketing Gallery CitraSun Garden
Ruko Raffles 8, Jalan Bukit Raya, Bukit Sari, Semarang.
Telp 024 7648 5588 Fax. 024 7648 5599

Sumber: www.seputarsemarang.com

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi
BADRUS
Hp : 085642970807
PIN : 32763178
Email : badruszaman4@yahoo.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
KPR BRI SEMARANG © 2013 | Designed by Badrus Zaman